Kisah Princess Korea Terakhir Deokhye

Princess Korea Terakhir

PRINCESS DEOKHYE

OF KOREA

HISTORY COLLECTIONS

CREATED BY

Dr Iwan suwandy

Copyright@2012

 

 

THE LAST  PRINCESS DEOKHYE OF KOREA

HISTORIC COLLECTIONS

 

.

CREATED BY

 Dr Iwan Suwandy,MHA

Private Limited Edition In CD-ROM

Copyright@2012

THIS THE SAMPLE OF CD_ROM,THE COMPLETE INFO EXIST,BUT ONLY FOR PREMIUM MEMBER,PLEASE SUBSCRIBED VIA COMMENT

 

 

 

 

Deokhye, Princess of Korea

 

 

 

   

 

Princess Deokhye

 

Spouse

Count Sō Takeyuki

Issue

Countess Sō Masae

Father

Gojong of Korea

Mother

Lady Bongnyeong

Born

25 May 1912(1912-05-25)
Changdeok Palace, Seoul

Died

21 April 1989(1989-04-21) (aged 76)
Sugang Hall, Changdeok Palace, Republic of Korea

Burial

Hongryureung, Namyangju, Republic of Korea

 

Deokhye, Princess of Korea

Hangul

덕혜옹주

Hanja

德惠翁主

Revised Romanization

Deokhye Ongju

McCune–Reischauer

Tŏkhye Ongju

Princess Deokhye of Korea (25 May 1912 – 21 April 1989) was the last Princess of Korea.KISAH  PRINCESS TERAKHIR DEOKHYE DARI KOREA

DIBUAT OLEH
Dr Iwan Suwandy, MHA
Private Limited Edition Dalam CD-ROM
Copyright @ 2012
 

 

 

THIS THE SAMPLE OF CD_ROM,THE COMPLETE INFO EXIST,BUT ONLY FOR PREMIUM MEMBER,PLEASE SUBSCRIBED VIA COMMENT

 

Gojong dan Kekaisaran Korea
26 raja dari Dinasti Joseon, Raja Gojong,
pindah ke istana pada tahun 1897,
dimana dia memproklamirkan Kekaisaran Korea Agung dalam upaya untuk menyatakan kemerdekaan bangsa dari China, Jepang, dan Rusia. Namun, bukan benar-benar memperkuat militer negara itu, Kaisar Gojong (1852-1919) malah akan menghabiskan banyak waktu dan energinya merenovasi dan memperluas istana ini.
Dia tinggal di sini sampai turun tahta kepada putranya, Kaisar Sunjong, pada tahun 1907, saat istana ini berganti nama Doeksugung. Ketika pendudukan Jepang dimulai pada tahun 1910, Kaisar Gojong dikenakan tahanan rumah di Doeksugung, di mana ia akhirnya meninggal pada tahun 1919.
Kaisar Gwangmu
Kita kembali empat generasi karena kematian keluarga kerajaan Korea bisa dibilang dimulai pada tahun 1907. Sementara Korea secara resmi menghilang pada tahun 1910, dalam kepraktisan Korea hilang adalah kedaulatan pada tahun 1905, ketika Jepang-Korea Perjanjian tahun 1905 disepakati. Di bawah perjanjian itu, Korea menjadi Jepang “protektorat”, dan kehilangan kemampuan untuk melakukan urusannya sendiri asing. Seorang gubernur dari Jepang dikirim ke Korea untuk melakukan urusan luar negeri Korea gantinya. Tak perlu dikatakan bahwa perjanjian itu tidak masuk ke dalam dengan cara yang adil – puluhan tentara Jepang yang bersenjata menatap kaisar dan para pejabat ketika perjanjian itu ditandatangani.

 

 

Emperor Gwangmu

(Source)

Kaisar Gwangmu
(Sumber)
Kaisar Gwangmu (juga dikenal sebagai Gojong) Korea dengan jelas bisa melihat di mana pembicaraan ini. Meskipun Perjanjian 1905 dilucuti kemampuannya untuk melakukan urusan luar negeri, kaisar mengirim utusan rahasia untuk 17 negara besar, termasuk Inggris, Perancis dan Jerman, untuk memprotes penandatanganan paksa Perjanjian 1905. Puncak dari usaha ini adalah pada tahun 1907, ketika tiga utusan Korea dikirim ke Konvensi Perdamaian Internasional Kedua di Den Haag. Meskipun Jepang membekukan keluar utusan dari menghadiri konvensi tersebut, Yi Wi-Jong, salah satu dari tiga utusan, berhasil memberikan pidato memohon bantuan dalam konferensi terpisah. (
Susah Pidato karena telinga tuli.)

 

 

 

Tiga rahasia utusan ke Den Haag:
Yi Sang-Seol, Yi Joon, Yi Wi-Jong
(Sumber)
Meskipun upaya kaisar tidak menciptakan hasil, Imperial Jepang tidak menyukai aktivitas ekstrakurikuler Kaisar Gwangmu, dan menuntut agar ia melepaskan tahtanya. Kaisar setuju, memberikan cara untuk putranya, Kaisar Yunghui (juga dikenal sebagai Soonjong) – yang akan menjadi kaisar terakhir dari Kekaisaran Korea. Mantan Kaisar Gwangmu meninggal pada 1919. Meskipun hal ini tidak tertentu, ada begitu banyak bukti bahwa ia diracun.
.

Generasi Kedua: Kaisar Yunghui, Raja Euichin, Raja Yeongchin, Putri Deokhye
Kaisar Gwangmu memiliki 13 anak, tetapi hanya empat hidup hingga dewasa – tiga putra dan seorang putri. Dan mereka yang selamat dalam arti sebenarnya. Bahkan sebagai kekaisaran berada dalam kemunduran terjal, intrik istana tidak berhenti. Putra Kaisar Gwangmu tertua, lahir dari istri ketiganya, dikabarkan telah diracuni oleh Ratu Ibu Suri, istri utama kaisar. Putra kedua, lahir dari Ratu Ibu Suri, mati muda.

Sang ayah Kaisar mungkin telah meracuni dia. Putra mahkota – anak ketiga yang akan menjadi Kaisar Yunghui-juga diracun di masa mudanya, tapi hampir tidak selamat. Ada rumor bahwa karena efek tersisa dari keracunan, putra mahkota tidak memiliki kapasitas mental penuh.

 

 

Keluarga kerajaan terakhir.

 Dari kiri: Raja Euichin, Kaisar Yunghui,
Raja Yeongchin, Kaisar Gwangmu, dengan Putri Deokhye di depan
(Sumber)
Pada tahun 1910, Kaisar Yunghui ditandatangani di atas kerajaannya ke Imperial Jepang, mengakhiri dinasti 600 tahun dipimpin oleh keluarganya. Kaisar Yunghui diturunkan untuk seorang raja, bawahan kepada kaisar Jepang. Keluarga kerajaan Korea secara keseluruhan menjadi bangsawan Jepang. Kebijakan Kekaisaran Jepang terhadap keluarga kerajaan Korea jelas: keluarga kerajaan akan bisa jadi telah berasimilasi atau dibunuh. Yang pertama pergi adalah Gwangmu Kaisar, seperti dijelaskan di atas. Kaisar Yunghui tidak berlangsung lebih lama lagi – dia meninggal pada tahun 1926, pada usia 53.
Mungkin tokoh paling menarik dalam drama ini adalah Yi Gang (juga dikenal sebagai Raja Euichin,) kedua yang masih hidup anak Gwangmu. Yi Gang belajar di Roanoke College di Virginia dan seorang perwira militer kekaisaran Korea ketika kakaknya ditandatangani di atas kekaisaran. Yi Gang diam-diam membantu gerakan kemerdekaan Korea, menandatangani petisi dan mengirim dana untuk mendukung pejuang kemerdekaan Korea dan sekolah. Dia berusaha melarikan diri Korea dan bergabung dengan pemerintahan sementara di Shanghai, tapi ditangkap dalam proses dan kehilangan status bangsawan itu. Sejak itu, ia menghindari pengawasan Imperial Jepang dengan terlibat dalam melacur berlimpah boozing dan sambil terus mendukung gerakan kemerdekaan. Selama gerakan kemerdekaan, ia menyatakan bahwa ia akan melepaskan statusnya kerajaan dan tunduk pada aturan pemerintah demokratis. Dia memimpin hidup tenang setelah kemerdekaan, dan meninggal pada tahun 1955 pada usia 79.
Kaisar Yunghui meninggal tanpa anak, dan Raja Euichin tidak disukai oleh orang Jepang karena keterlibatannya dalam gerakan kemerdekaan Korea. Oleh karena itu, putra bungsu Gwangmu yang masih hidup, Raja Yeongchin, berhasil takhta. Yi Eun, juga dikenal sebagai Raja Yeongchin, lahir pada tahun 1897. Pada usia sepuluh, ia dibawa ke Jepang untuk “belajar” di bawah perlindungan Gubernur Jepang Korea – dasarnya ditahan sebagai sandera. Sebagai bangsawan Jepang kontemporer lakukan, Eun Yi terpaksa menghadiri akademi militer. Ia menjadi pejabat militer Jepang, dan dipaksa untuk Masako Nashimotonomiya menikah, seorang anggota keluarga kerajaan Jepang. Ia menjadi raja Korea setelah ayahnya meninggal pada tahun 1926, tetapi hanya mengunjungi Korea sebentar untuk menerima mahkota. Ia menjadi seorang jenderal dari tentara Jepang pada tahun 1938. Dia akan melihat akhir Perang Dunia II di Jepang.

.

 

 

Young Yi Eun with his Japanese “patron,”

Governor-General Ito Hirobumi

 

 

 

Setelah perang, Yi Eun kehilangan status bangsawan,

 yang mendorong keluarganya ke dalam kemiskinan yang parah. Dia akan mengikis oleh dengan bantuan keuangan dari kaum royalis yang tersisa sangat sedikit Korea. Istrinya juga harus bekerja, meskipun status keluarga kerajaan itu. Ia berusaha untuk kembali ke Korea, tapi ditolak – bahwa ia bertugas di militer Jepang dan menikah dengan keluarga kerajaan Jepang tidak bermain dengan baik dengan pemerintah Korea yang baru didirikan. Dia menderita stroke pada tahun 1961 di Hawaii saat mengunjungi putranya, ia diizinkan untuk kembali ke Korea pada tahun 1963, dan tinggal di Istana Changdeok dengan bibinya. Dia meninggal pada tahun 1970.
 
Ini adalah ironi yang kejam dari sejarah bahwa satu-satunya orang yang keluar dari drama ini dengan sedikit pun martabat adalah istri Eun Yi, Masako. Setelah kembali ke Korea pada tahun 1963, ia mengganti namanya menjadi nama Korea-gaya Yi Bang-Ja dan terfokus energinya pada kegiatan amal, mendirikan sekolah untuk anak cacat meskipun hidup dari pensiun pemerintah sedikit. Ia menerima medali banyak dan penghargaan untuk pekerjaan relawan. Dia meninggal pada tahun 1989.

Putri Deokhye,

putri Gwangmu bungsu yang lahir pada tahun 1912,

 mungkin adalah tokoh yang paling tragis.

Dia dipaksa pindah ke Jepang ,pakaian yang dikenakan saat dibawa ke Jepang masih ada dimueum Jepang lihat illustrasi.

 

 

dan menghadiri universitas, di mana dia mengembangkan skizofrenia. Pada tahun 1931, ia menikah dengan seorang bangsawan Jepang di perjodohan, dan memiliki seorang putri.

 Dia selamat perang, namun kalah putri satu-satunya dalam proses. Dia ditinggalkan oleh suaminya pada tahun 1953 sebagai skizofrenia memburuk. Untuk sembilan tahun ke depan, dia akan pergi dari rumah sakit jiwa ke rumah sakit jiwa di Jepang.

Pemerintah Korea mendengar tentang dirinya pada tahun 1962. dan Presiden Park Chung-Hee lulus hukum untuk menyediakan pensiun bagi mantan keluarga kerajaan di respon. Putri Deokhye kembali ke Korea, dan tinggal di Istana Changdeok sampai 1989 ketika dia meninggal.
Ketiga dan Keempat Generasi: Gu Yi dan 21 Raja Euichin Anak-anak
Yi Eun dan Masako memiliki dua putra, tetapi anak yang lebih tua meninggal kurang dari satu tahun. Pejabat putra mahkota terakhir dari keluarga kerajaan Korea Yi Gu, lahir pada tahun 1931. Dia telah menghabiskan seluruh hidupnya di Jepang, dan dia bekerja sebagai juru tulis untuk sebuah perusahaan di Tokyo setelah Perang Dunia II. Pada tahun 1953, ia pindah ke luar negeri untuk belajar di MIT, dan bertemu dengan calon istrinya – seorang wanita kulit putih Amerika bernama Julia Murlock. Gu Yi menikah Murlock pada tahun 1959 di New York, dan dia bekerja untuk perusahaan arsitektur IM Pei.
Dia juga diizinkan kembali ke Korea pada tahun 1963, dan kuliah arsitektur di universitas. Tapi ia tidak bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di Korea. Meskipun Korea tidak lagi monarki, Yi Jeonju (Lee) masyarakat keturunan mengambil (dan masih membutuhkan) garis keluarga kerajaan yang sangat, sangat serius. Gu Yi menerima tekanan sebagai putra mahkota dalam keluarganya, dan bahwa ia menikah dengan seorang wanita kulit putih yang tidak bisa hamil hanya mengintensifkan tekanan. Gu Yi dipisahkan dari Murlock pada tahun 1977, dan kembali ke Jepang pada 1979. Ia akan mengunjungi Korea dari waktu ke waktu, tetapi menolak untuk menetap di Korea. Dia meninggal sendirian pada tahun 2005 di sebuah hotel di Tokyo, ternyata Yi Gu disukai hotel karena diabaikan tempat kelahiran lamanya. Dia dikuburkan dalam pakaian kerajaan; pemakamannya dihadiri oleh perdana menteri Korea (setara dengan wakil presiden Amerika) dan 1.000 orang.

 

 

Yi Gu’s funeral

(Source)

Pemakaman Yi Gu

Pemakaman Yi Gu Ini berarti bahwa keluarga kerajaan hanya hidup di Korea adalah keturunan Raja Euichin, pangeran pemberontak. Hebatnya, ia memiliki 12 putra dan 9 putri dari 13 perempuan berbeda – sejauh yang kami tahu. Nasib tidak baik kepada mereka juga. Sebagai contoh, Yi Geon, putra tertua Raja Euichin, menjadi warga negara naturalisasi Jepang pada tahun 1947 dan memutuskan hubungan dengan Korea sepenuhnya. Kabarnya, sebelum ia naturalisasi, ia membawa semua nya (langkah-) saudara-saudara bersama-sama dan meminta mereka semua untuk melupakan fakta bahwa mereka milik keluarga kerajaan. Dia meninggal pada tahun 1991. Wu Yi, anak kedua, meninggal di Hiroshima sebagai petugas militer Jepang ketika kota dilanda bom nuklir. Sisanya tersebar ke Korea dan Amerika, dan menjalani kehidupan biasa-biasa saja lebih atau kurang. Dari 21 anak Raja Euichin, sepuluh (empat putra, enam putri) masih hidup. Mereka tinggal di Korea, New York, Los Angeles dan San Jose. Setelah Gu Yi meninggal, Jeonju Yi garis keturunan masyarakat yang didirikan putra putra kesembilan Raja Euichin untuk menjadi putra mahkota – seorang pria bernama Yi Sang-Hyup, 50 tahun.
***
 
Apa Korea kontemporer berpikir tentang keluarga kerajaan? Kematian Yi Gu pada tahun 2005 menjabat sebagai pengingat bagi orang Korea bahwa Korea sebenarnya memiliki keluarga kerajaan. Ini bertindak sebagai katalis untuk iseng keluarga kerajaan di Korea. Dalam survei yang dilakukan pada tahun 2006, 54,4% yang mengabulkan gugatan “memulihkan keluarga kerajaan,” meskipun tidak ada orang di Korea yang tahu pasti apa artinya. Dalam survei yang dilakukan pada tahun 2010, jumlahnya menurun tajam menjadi 40,4% mendukung, tetapi masih melampaui 23,4% terhadap. Tapi akan lebih bijaksana untuk tidak menempatkan saham terlalu banyak angka-angka, karena pemulihan keluarga kerajaan adalah mimpi pipa seperti yang sekarang. Angka-angka kemungkinan akan berubah secara dramatis ketika orang mulai berpikir tentang rincian beton – misalnya, akan keluarga kerajaan memiliki jenis kekuasaan politik? Apakah mereka akan mengambil kembali sebagian dari harta mereka sebelumnya luas seluruh bangsa?
________________________________________

SEJARAH
Joseon Modernisasi
 Korea Pertama Eclectic
§ Lampu
Lampu listrik pertama Korea itu menyala di Geoncheonggung itu, Gyeongbokgung Palace pada tahun 1887 [18].

 

Korea’s first electric lamp by Edison Electric Light Company (Mar., 1887)

  • Newspapers
 

A newspaper advertisement for Rohan Bank (Mar., 15th, 1898. The Independent)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Joseon people

     
Prince Yi Woo (1912-1945) Princess Deokhye
     
     
 
 

 

 

 

 

 

Life of Joseon’s Last Princess Revisite

 

 

Top of Form

Tahun ini menandai peringatan 100 tahun

 aneksasi Jepang terhadap Korea.

 Korban tak bersalah yang tak terhitung jumlahnya dan pejuang heroik yang menderita kekejaman kolonial Jepang diingat pada kesempatan ini, dan begitu juga keluarga naas kerajaan Kerajaan Joseon (1392-1910).

Raja Yeongchin (Putra Mahkota Uimin),

anak ketujuh dari Raja Gojong, dibawa ke Jepang dengan dalih belajar di usia 11 tahun, dan menikah secara wajib Putri Masako Nashimotonomiya. Dia hanya bisa kembali ke Korea lama setelah pembebasan dan hanya ketika dia berada di tahun-tahun terakhirnya.

Putri Deokhye (1912-1989),

 sang putri terakhir dari Kerajaan Joseon, juga salah satu ahli waris kerajaan yang menentukan tapi lupa dalam memori rakyat.
Kisah hidup yang tragis dan tak terhitung nya datang ke dalam sorotan dalam novel baru “Putri Deokhye” yang ditulis oleh Kwon Bi-muda.
Penulis naik terinspirasi untuk menulis tentang nasib sedih setelah ia mengunjungi Pulau Tsushima di mana sang putri lalu menikah Hitungan Jadi Takeyuki, pewaris klan Jadi yang nenek moyangnya telah memerintah pulau untuk waktu yang lama.
Cerita dimulai dengan adegan di mana Bok-sun, pengadilan wanita sang putri, dibantu oleh beberapa aktivis independen Korea, membantu pelarian Deokhye dari rumah sakit jiwa Jepang ke Korea.
Deokhye lahir pada tahun 1912 di Istana Changdeok di Seoul sebagai putri bungsu dari Raja Gojong dan selir. Dia sangat dicintai oleh ayahnya yang berusia 60 tahunan ketika dia lahir.
Ia mendirikan TK Deoksu Palace untuknya di Jeukjodang, Hamnyeong Aula untuk melindunginya dari yang dikirim ke Jepang seperti saudara-saudaranya.
Untuk menyelamatkannya dari skema Jepang untuk memutuskan garis pewaris kerajaan, Raja Gojong memiliki putrinya diam-diam bertunangan dengan Kim Jang-han, keponakan Kim Hwang-jin, seorang bendahara pengadilan.
Tetapi raja tiba-tiba dan tak berdaya curiga meninggal dan dia dibawa ke Jepang dengan alasan untuk melanjutkan studinya.
Di Jepang, putri muda mengalami pengucilan dari kaum bangsawan Jepang dan Count bahkan tanpa sadar menikah Jadi Takeyuki yang sama sekali tidak kuat atau berpengaruh.
Pernikahan ini menunjukkan bahwa royalti Korea jatuh ke tingkat yang sama dengan aristokrasi lokal Jepang dan Japanization dari royalti mantan bawah pengawasan yang ketat, sebagai pemerintah kolonial takut bahwa keluarga kerajaan Joseon bisa menjadi fokus bagi gerakan independen.
Takeyuki bagus dan lembut padanya tapi ia tidak membuka hatinya sebagai kesehatan mentalnya terluka parah oleh kesunyian, dan kerinduan untuk tanah airnya.
Takeyuki adalah seorang penulis dari banyak puisi yang didedikasikan untuk istri dan putrinya Korea dan seorang guru berbakat dan populer.
Meskipun ia sudah berusaha untuk membuat pernikahan yang baik, dia akhirnya mengembangkan penyakit mental dan didiagnosa Tapi “dewasa sebelum waktunya demensia.” Di tengah ini, ia melahirkan seorang putri yang bernama Masae, atau Jeonghye di Korea, pada tahun 1932.
Deokhye bermimpi membawa putrinya kembali ke Korea dan meningkatkan sebagai Korea dia tidak Jepang. Tapi seperti anak itu dewasa, dia menderita krisis identitas – menjadi setengah marah setengah Korea dan Jepang dan memendam terhadap ibunya.
Pada tahun 1945, akhirnya pembebasan datang dan ambisi kekaisaran Jepang hancur. Tapi penderitaan Jeonghye dan trauma mencengkeram Deokhye yang obsesi dengan putrinya semakin kuat.
Suaminya mengirimnya ke sebuah “rumah sakit jiwa” dan putrinya hilang setelah meninggalkan catatan mengisyaratkan ia bunuh diri. Setelah pernikahan yang tidak bahagia, kesedihan meledak dengan kematian putri satu-satunya. Kemudian, kondisinya memburuk, dan akhirnya dia bercerai dengan suaminya pada tahun 1953.
Sementara terjebak di rumah sakit selama 15 tahun, Deokhye menjadi tidak ada, wanita sengsara lupa peduli atau diakui. Tapi anak tunangannya, Jang-han, pergi untuk menyelamatkannya dengan bantuan wanita-wanita menunggu di-, Bok-matahari.
Akhirnya, 37 tahun setelah meninggalkan Korea, ia kembali ke rumah atas undangan pemerintah Korea pada tahun 1962. Dia menangis ketika dia tiba di tanah air nya, dan meskipun kondisi tidak stabil mentalnya, ia secara akurat ingat sopan santun pengadilan.
Sang putri tinggal di Nakseon Hall, Changdeok Palace dan meninggal di Sugang Balai pada tanggal 21 April 1989, juga di istana.
cerita tentang Deokhye begitu aku mengenalnya. Aku tidak bisa berhenti berpikir tentang putri yang lahir dari klan kerajaan tapi tidak bisa hidup mulia dan dilupakan dalam sejarah, “kata penulis dalam bukunya.
Kwon mengatakan bahwa hanya ada satu buku tentang sang putri yang diterjemahkan dari Jepang ke Korea.
“Pembaca dapat menemukan sang putri yang berusaha keras untuk tidak kehilangan identitas kerajaan dan bangsanya dan mengalami semua penindasan dan penghinaan tapi tidak kehilangan martabat sebagai putri terakhir dari Joseon. Kata-kata terakhir Deokhye itu, ‘saya tidak terjawab saya ibu pertiwi bahkan saat saya berada di negara saya, “mengatakan segalanya,” kata penulis.
“Dia terlalu cerdas dan memendam kerinduan terlarang baginya ibu pertiwi sebagai putri negeri. Sekarang dia adalah seorang wanita lupa dan bahkan bangsanya telah mengabaikan sementara dia menderita di kamar rumah sakit dingin. Siapa yang ingat namanya? “Kata dia.
Penulis menambahkan elemen dramatis untuk beberapa karakter di sekitar sang putri sambil menjaga keseimbangan antara fiksi dan fakta sejarah.
Novel ini tampaknya lebih memilukan karena dia benar-benar hidup seperti kerinduan hidup sengsara untuk negaranya.
Buku ini menduduki puncak daftar terlaris selama empat minggu berturut-turut di toko buku besar, mendorong “1Q84” oleh Haruki Murakami, yang telah berada di atas daftar selama 19 minggu berturut-turut, ke tempat ketiga.
Panjang terlarang untuk umum, permata Changdeokgung Palace baru dibuka menyoroti ke akhir dynastyPhotographs oleh Ryu Seunghoo
Changdeokgung, yang dibangun tahun 1405 sebagai istana sekunder di sebelah timur Gyeongbokgung (Palace), ini terkenal karena arsitektur yang menarik tdk simetris dan Secret Garden, salah satu pengaturan yang paling mempesona di Seoul. Untuk menambah daya tarik, pintu Nakseonjae, suatu senyawa dalam istana kerajaan, dibuka untuk umum untuk pertama kalinya lebih dari sebulan lalu.
Nakseonjae (Mansion of Joy dan Kebaikan) pertama kali dibangun pada tahun 1847 atas perintah Raja Heonjong, raja ke-24 dari Dinasti Joseon (1392-1910) selama empat belas tahun Kim gundik Gyeongbin. Pada saat itu, Raja Heonjong, yang meninggal di dua puluh dua tahun 1849, menikah dengan istri keduanya, Ratu Hon. Rupanya dia tidak tergila-gila dengan dia, karena Nakseonjae dibangun untuk
Selir Kim

.

 

Top of Form

Bangunan-bangunan elegan gamblang tentang Nakseonjae, Seokbokheon dan Sugangjae disusun dari barat ke timur, dan tempat hamba panjang ‘bertindak sebagai dinding, kolektif membentuk daerah Nakseonjae. Gema Diam dan peninggalan sejarah adalah link hanya tersisa antara Korea progresif modern dan Dinasti Joseon mengesankan. Legenda-sarat, mereka memperkenalkan pengunjung untuk kepribadian kerajaan terkemuka yang hidupnya dipenuhi dengan cinta, tragedi dan nostalgia.
Seokbokhyeon dibangun sebagai tempat tinggal untuk Kim Gyeongbin dengan harapan bahwa ia akan menanggung keturunan untuk Raja Heonjong. “Seokbok” menyampaikan bahwa jika ratu memerintah rumahnya tegak, langit akan melimpahkan dia dengan putra mahkota diisi dengan bakti. Tempat tinggal ini karena itu terletak antara Raja Heonjong itu kamar tidur, Nakseonjae, dan kamar tidur neneknya, Sugangjae, agar Kim dapat menunggu pada raja dengan ibunya pada jarak dekat sehingga untuk memenuhi tugasnya dengan baik.
Pagar kayu Seokbokhyeon yang menampilkan ukiran labu melambangkan kemakmuran keturunan itu. Ironisnya, satu-satunya anak Raja Heonjong miliki adalah dengan selir lain, Kim Suk-ui. Anak perempuan ini meninggal di awal tahun.

 
 
 

Nanakseonjae

terus digunakan oleh ratu kemudian dari Dinasti Joseon. Ratu Yun, istri Sunjong, raja terakhir dari Dinasti Joseon, tinggal di Seokbokhyeon sampai kematiannya pada 1966. Edward B. Adams menggambarkan Ratu Yun sebagai “intelektual dan siap” di Istana Seoul: Istana Dinasti Yi di Ibukota Korea. Sebagai ratu masa depan, ia mengambil hanya dua puluh hari untuk belajar tentang protokol pengadilan dan seni feminin tentang bagaimana merayu raja. Cerita tentang penderitaan heroik ia melahirkan selama Perang Korea dan pertempuran kesepian yang dihadapinya dengan 1947 pemerintah Korea untuk menjaga Nakseonjae ketika monarki dihapuskan menggambarkan jiwanya berani dan berani.
Tidak seperti Nakseonjae dan Seokbokhyeon, Sugangjae dihiasi dalam berbagai warna. “Sugang” berarti berunding kebahagiaan dari umur panjang dan kesejahteraan pada rakyat. Tulisan perayaan untuk menyelesaikan kerangka Sugangjae penuh dengan keinginan baik untuk Ratu Sunwon, nenek Raja Heonjeong, yang diberikan urusan negara dari belakang tirai. Pintu gerbang belakang tempat tinggal ini memiliki desain yang mencolok yang menggambarkan anggur ini kerinduan untuk prosperousness.
Putri Deokhye,
 putri bungsu Raja Gojang, raja 26 dari Dinasti Joseon, juga tinggal di Sugangjae.
 Dia dibawa pergi ke Jepang pada tahun 1925 pada usia dua belas, dan dipaksa untuk menikah dengan seorang bangsawan Jepang pada tahun 1928.
Pada tahun 1962
Putri Deokhye diberi izin untuk kembali ke Korea. Setelah menderita depresi, ia menemukan kedamaian di Nakseonjae, di mana ia menghabiskan tahun-tahun yang tersisa sampai 1989.
Dalam otobiografinya, “adalah Dunia Satu,” berhubungan Putri Lee Bang-ja (Masako) bagaimana, sebagai seorang putri Jepang, ia terbangun suatu pagi untuk membaca di koran bahwa dia menikah dengan putra mahkota terakhir dari Korea, Pangeran Lee Eun, yang lebih muda saudara tiri Raja Sunjong. Keinginan Pangeran Lee terbesar adalah untuk kembali ke tanah airnya dan pada tahun 1963 ia menetap di di Nakseonjae dengan keluarganya.
Tragisnya, kembali Pangeran Lee ke Korea terlambat. Dia adalah seorang yang tidak valid dan menghabiskan tujuh tahun berikutnya di rumah sakit. Beberapa jam sebelum kematiannya pada tanggal 1 Mei 1970 Putra Mahkota dibawa ke Nakseonjae. Pada usia delapan puluh dua, Putri Bang-ja masih mempromosikan pendidikan kejuruan di antara cacat fisik negaranya diadopsi. Dia meninggal pada 1989 di Nakseonjae, bangunan terakhir yang digunakan dalam Chandeokgung.
Di taman ke bagian belakang Nakseonjae, paviliun Chwiunjeong dan Sangnyangjeong, dan Hanjeongdang lampiran disusun selaras dengan topografi. Flowerbeds bertingkat menstabilkan lingkungan dan ruang antara teras dan gedung-gedung penuh dengan pot batu, batu berbentuk aneh dan cerobong asap. Banyak buku ditemukan pada tahun 1969 di perempat utara Nakseonjae, di belakang Sangnyangjeong. Tempat ini mungkin di mana penduduk diizinkan untuk membaca buku dan lukisan menarik, yang disimpan di sini.
Menurut Kim Jin-suk, panduan dan penerjemah bahasa Inggris, “membangkitkan Nakseonjae perasaan unik yang tidak dapat dibandingkan dengan sisa Changdeokgung.” Para kepolosan dan kerenikan dari kamar kayu dan kertas dan pola banyak di ubin dinding dan bingkai pintu berbicara tentang era ketika kebaikan adalah kode moral. “Saya menyukai sejarah kerajaan,” tambah Kim. “Ini sangat menarik, namun sedih pada saat yang sama.”
Drama di balik dinding Nakseonjae belum akan berhenti. Kita sekarang bisa bernapas dan menghidupkan kembali lagi

 

 
     
 
         

 

 

 

 

 

Korea under Japanese rule (1910-1945)

 

 

 

 

 

 

 

 


   

Seoul 1938 (in Color), and Korea 1899

 

     
     
   

Pictures by Elizabeth Keith (1887-1956)

! Gambar oleh Elizabeth Keith (1887-1956)
! Karya-karya oleh Elizabeth Keith berada di bawah domain publik di Republik Korea (Korea Selatan) karena masa tugasnya hak cipta telah berakhir di sana.
Dikutip dari wikipedia:
Menurut Artikel 39-44 dari Undang-Undang Hak Cipta Republik Korea, di bawah yurisdiksi Pemerintah Republik Korea semua karya cipta memasuki domain publik 50 tahun setelah kematian sang pencipta (karena beberapa pencipta, pencipta yang meninggal terakhir) atau 50 tahun setelah publikasi ketika dipublikasikan atas nama organisasi.

Kehidupan akhir Joseon Putri Deokhye mengungkapkan
 
Dia lahir kerajaan,
korban sejarah dan meninggal dalam kesunyian – kehilangan negaranya dan kisah hidup sanity.The dari Deokhye (1912 – 1989)
, Sang putri terakhir Dinasti Joseon, adalah tragedi yang mencerminkan nasib celaka monarki terakhir Korea. Lebih dari 20 tahun setelah kematiannya, hidupnya, sekali ditulis dalam sejarah, adalah membuat cerdas dalam berbagai bentuk ,

National Research Institute Warisan Budaya menerbitkan sebuah buku mencatat sekitar 50 potong pakaian dan barang-barang pribadi yang dikenakan oleh Putri, bersama dengan 150 kostum Korea lainnya dari 19-an sampai pertengahan abad 20. Potongan-potongan yang saat ini dimiliki oleh Bunka Gakuen Costume Museum di Tokyo, potongan Japan. dan artefak termasuk pakaian bayi hanbok kerajaan, berdiri berpakaian, banyak pasangan sendok perak, kantong keberuntungan berlapis emas dan sepasang shoes.It hak tinggi adalah Kim Young-sook, seorang sarjana kostum tradisional, yang pertama kali mengidentifikasi bahwa potongan dulu milik Deokhye ketika ia mengunjungi museum Jepang pada tahun 1982 sebagai bagian dari penelitian pribadinya. “Saya mengenali potongan antara tumpukan kostum dikumpulkan lain dari seluruh dunia; staf museum tidak tahu di mana potongan-potongan berasal dari,”

kata Kim The Korea Herald. “Itu luar biasa menarik dan menyentuh untuk melihat pakaian bayi kerajaan bahwa Putri mengenakan sebagai seorang anak. Aku langsung tahu mereka adalah miliknya – mereka bahkan dicocokkan dengan foto dia, “83 tahun sarjana said.Though Kim mempresentasikan temuan-nya di sebuah forum akademik pada tahun 1980 – sementara menginformasikan museum Jepang sama – tidak banyak diperhatikan. Setelah menjaga penelitiannya bersifat pribadi selama lebih dari 25 tahun, Kim akhirnya bertanya Administrasi Warisan Budaya Korea untuk dukungan beberapa tahun yang lalu, secara resmi melaporkan kepada mereka tentang sang putri dan item nya di Bunka Gakuen. Laporan pakaian Deokhye dan barang-barang adalah hasil kolaborasi dua tahun bersama antara Kim dan pemerintah.

.

 I

 

okDeokhye muda,

Putri terakhir Dinasti Joseon,

berpose dengan pakaian Kimono.

Dia terpaksa meninggalkan Joseon untuk Jepang pada usia 12.tahun

kehidupan Najin dan perluasan penindasan dari Korea
pada saat yang sama. Kekristenan berkembang populer di Korea, jadi Najin bisa pergi ke salah satu sekolah misi dan menerima pendidikan yang langka di zamannya. Dia menghindari pernikahan dini, di mana ayahnya telah memutuskan tanpa izin, dengan mencari tempat di istana kerajaan
sebagai pendamping untuk Putri Deokhye
dan dengan terus pendidikan di waktu yang sama. Sang putri memiliki kepribadian melankolis dan Najin cerah hidupnya dimanja dan terlindung. Saudara Deokhye itu, Putra Mahkota Eun Yi (Euimin) telah dikirim ke Jepang ketika dia hanya 10 tahun, diduga untuk studinya.
Menurut Donald Keene di Kaisar Jepang: Meiji dan World Nya 1952-1912,
“Meskipun dia tidak pernah begitu dijelaskan, sang pangeran menjabat sebagai sandera [untuk Jepang], sebagai Kaisar Korea direalisasikan.”
Putri Deokhye juga dikirim ke Jepang melawan keinginannya untuk menikah dengan Jepang, setelah Korea kaisar meninggal secara misterius.
 
 
Sebuah puncak upacara (dangui) dikenakan oleh Putri Deokhye sebagai anak dan baru ditemukan di Bunka Gakuen Costume Museum di Jepang / Courtesy of National Research Institute Warisan Budaya
Setelah sang putri meninggalkan istana, Najin kembali ke rumah.
Pada titik ini penindasan terhadap warga Korea yang meningkat ketika penjara dan pajak meningkat dan koran Korea dihentikan. Semua warga negara Korea harus berbicara bahasa Jepang.
Pada tahun 1943,
pemerintah militer Jepang mengirim ratusan ribu warga Korea ke Jepang sebagai calon tentara atau sebagai buruh di pertambangan dan perusahaan, ditambah ribuan wanita muda dibawa ke tumbuh ke depan perang di Asia untuk mengikuti pasukan Sebagai sejarawan sebagai “wanita penghibur.” Andrew C Nahm berhubungan, “berubah Korea banyak selama periode ini, tetapi nasionalisme Korea tidak berkurang dan keinginan untuk bebas dari penjajahan Jepang tetap bertahan.”
Dasan Buku
“Saya menghargai bantuan mereka sangat banyak,” kata Kim. “Itu tidak akan mungkin terjadi dengan anggaran yang terbatas dan sumber daya. Pekerjaan telah sangat berarti. “Park Dae-nam,
peneliti senior dari National Research Institute Warisan Budaya, mengatakan barang-barang milik Putri diyakini telah disumbangkan oleh saudara tiri nya, Imperial Putra Mahkota Uimin, dan istrinya Putri Mahkota Yi Bangja. “Diharapkan pasangan kerajaan menderita secara finansial,” kata Park The Korea Herald. “Mereka bahkan menyumbangkan buah kerajaan sendiri mereka pakaian ke
Museum Nasiona Tokyo

 

 

Princess Deokhye’s infant hanbok jeogori (bottom) and dressing stand are currently owned by Bunka Gakuen Costume Museum in Japan.

 

Pakainan Bayi  Putri Deokhye hanbok jeogori (bawah) dan barang yang berdiri saat ini dimiliki oleh Bunka Gakuen Costume Museum di Jepang

.
Selain dari laporan yang diterbitkan,
Kim Young-sook telah mempersiapkan sebuah buku non-fiksi sendiri,
dikumpulkan dari  semua  penelitian pribadinya secara luas tentang Princess Deokhye.

Buku ini akan mencakup puisi dan lagu yang Putri tulis saat dia bersekolah di Tokyo, yang Kim diperoleh selama melakukan penelitian yang panjang di Jepang. “Putri Deokhye sangat hebat dalam bidang menulis – dia adalah seorang mahasiswa yang sangat cerdas,” kata Kim The Korea Herald. “Sebagian besar potongan nya sekitar negara asalnya dan istana kerajaan, dan betapa ia merindukan mereka,” added.Last dia tahun, “Putri Deokhye,”

 

 

 

Bagian dalam Seokjojeon dapat dilihat di atas kiri, dengan Putra Mahkota Yeongchin, Sunjong, Gojong, Eombi (salah satu istri Gojong) dan Putri Deokhye, duduk dari kiri ke kanan. Diperoleh dari perpustakaan  Universitas Myongji

 
 

 

 

bagian pertama dari fiksi yang pernah ditulis pada mendiang Putri, diterbitkan pada 14 Desember.
Novel historis telah melakukan dengan sangat baik, menjual lebih dari 500.000 kopi dalam delapan bulan terakhir. Itu adalah peringkat sebagai buku terlaris teratas di setiap toko buku kembali diakui pada bulan Januari.

“Bagian penelitian sangat sulit karena ada hampir nol sumber daya yang tersedia,” kata Kwon Bi-muda, penulis buku, The Korea Herald. “Saya senang bahwa informasi lebih lanjut tentang Putri sedang dirilis. Pada saat yang sama, meskipun, saya masih sedih dengan kehidupan yang Deokhye harus hidup “Putri Deokhye lahir pada tahun 1912.,
dua tahun setelah Joseon dianeksasi oleh Jepang. Dipuja dan sangat menyayanginya oleh ayahnya, Kaisar Gojong, putri bungsu dari keluarga kerajaan menghadiri TK di Deoksu Palace, didirikan khusus untuk dia. Pada usia 12, namun hanya enam tahun setelah kematian Gojong itu, Deokhye dibawa ke Jepang dan bersekolah di Tokyo. Di sana, dia menderita bullying dan usia differences.At budaya 19,
ia dipaksa menikah Hitungan Jepang Jadi Takeyuki. Sementara yang menderita penyakit mental dan pernikahan yang tidak bahagia, ia melahirkan putrinya, Masae, pada tahun 1932. Kehidupan sang putri mengambil lagi gilirannya tragis ketika putrinya hilang, dan kondisi kesehatannya memburuk. Dia dikirim ke rumah sakit jiwa, dan akhirnya bercerai dengan suaminya di 1953.She kembali ke Korea atas undangan pemerintah Chung-hee Park di tahun 1962.

 

 

Nakseonjae in Changdeokgung

 

Nakseonjae in Changdeokgung Palace
Nakseonjae was the residence of Princess Deokhye and Yi Bang-ja, queen of King Yeong until she passed away in 1989

 

Nakseonjae di Istana Changdeokgung
Nakseonjae adalah kediaman Putri Deokhye dan Yi Bang-ja, ratu dari Raja Yeong sampai dia meninggal pada tahun 1989

Deokhye memimpin hidup terisolasi di Nakseon Hall,
Changdeok Palace, sampai low-profile kematiannya pada tahun 1989
Putri deukhye dan takeyuki , 1931.JPG

 

 

 

 

Coronation of Korea’s new empress leads to royal family controversy

[IHT] 입력 2006.10.22 20:23 / 수정 2006.10.23 20:09

편리해진 뉴스공유, JoinsMSN 뉴스클립 사용해 친구들과 공유하세요

 

 

Yi Hae-won, who was recently restored as the new empress of Korea. By Choi Jae-young

Penobatan Pemaisuri Korea Yang baru Menimbulkan Kontraversi dalam Kelaurga Kerajaan
[IHT]
입력 2006/10/22 20:23 / 수정 2006/10/23 20:09
편리해진 뉴스 공유, JoinsMSN 뉴스 클립 사용해 친구 들과 공유 하세요

Yi Hae-won, yang baru-baru dikembalikan sebagai permaisuri baru dari Korea. Oleh Choi Jae-muda
Penobatan Korea “baru permaisuri” pada 29 September disampaikan oleh pendukung-nya sebagai alat untuk mempersatukan keturunan kerajaan menyebar di seluruh negeri dan Apa hal itu bukan adalah untuk mengatur anggota keluarga terhadap satu sama lain karena mereka “berbicara dalam satu suara.” sengketa tidak hanya garis keturunan tetapi juga legitimasi dari organisasi swasta yang bernama Yi Hae-won sebagai permaisuri dari Korea Selatan.
Pertemuan Ms Yi sendiri cukup latihan. Pada hari pertemuan, juru bicara dari Asosiasi Keluarga Kekaisaran Daehanjeguk (Kekaisaran Korea) ditunda wawancara selama dua jam, di sebuah tempat tersebut Harian JoongAng diminta untuk tidak mengungkapkan “untuk alasan keamanan,” dan reporter memiliki menunggu dua jam sampai permaisuri tiba. The 88-tahun hanya sekitar 1,3 meter (4 kaki, 3 inci) dan sedikit bungkuk, tapi wanita kecil di hijau hanbok giok tampak tenang dan ulet.
Setelah Ms Yi tiba dan duduk untuk wawancara, organisasi juru bicara Lee Seong-joo meminta wartawan dan beberapa pria yang menemaninya untuk tunduk pada empat kali, membungkuk dari pinggang untuk membuat hampir sudut kanan. “Itu cara yang tepat untuk menyapa seorang permaisuri di kerajaan adat,” katanya. Orang-orang lain di ruangan itu semua diklaim sebagai klan Lee, seperti kaisar pertama dari dinasti Joseon. (Yi dan Lee adalah ejaan berbeda dari nama keluarga yang sama.) Orang-orang tinggal sepanjang wawancara singkat, menyela dan menjawab pertanyaan yang ditujukan kepada Ibu Yi, seperti yang dilakukan juru bicara itu.
“Saya yang sah, tidak peduli siapa mengatakan apa,” kata permaisuri, mengacu pada oposisi terhadap gugatan, terutama dari Jeonju Lee Kerajaan Anggota Family Foundation
.

.

 

Yi Won, front, and Yi Seok, back, at the funeral of Yi Ku on July 24, 2005. By Choi Jae-young

Yi Won, depan, dan Yi Seok, punggung, di pemakaman Yi Ku pada tanggal 24 Juli 2005. Oleh Choi Jae-Young


Dia mengatakan adalah anak tertua dari Pangeran Uichin (1877-1955), putra kelima dari Kaisar Gojong (1852-1919). Catatan resmi menunjukkan bahwa Pangeran Uichin ayah 12 putra dan sembilan putri.
“Saya lahir ke istri disetujui Pangeran Uichin,” lanjut Ms Yi, “Aku akan mengembalikan budaya kekaisaran.”
Tanggal 10 orang anak, adik Ibu Yi Yi Seok, berpikir adiknya dibujuk untuk mengambil judul oleh sekelompok anggota keluarga Lee karena hidup sulit itu.
Setelah pembebasan Korea dari Jepang, pemerintah baru dinasionalisasi nasib kerajaan dan menggulingkan keluarga dari istana. Ibu Yi mengangkat tiga putra dan seorang putri sendirian setelah suaminya diculik dan dibawa ke Utara selama Perang Korea. Dia bilang dia tidak tahu apakah suaminya masih hidup, dan putrinya meninggal pada usia 47 tahun. Dua orang putranya tinggal di Amerika Serikat, di mana dia juga tinggal selama 10 tahun sampai 2002. Sejak itu, Ms Yi, yang menghabiskan 15 tahun pertamanya di istana, telah tinggal di 13,2 meter persegi (142 kaki persegi) ruang di Hanam, Gyeonggi provinsi, dengan anaknya yang kedua.

 

 

 

Top of Form

Ratu Yi Hae-won pernikahan di 19 sampai Lee Seung-gyu. Diperoleh dari Keluarga Kekaisaran Asosiasi Daehanjeguk


“Saya tidak keberatan jika adikku [Yi Hae-won] mengambil kursi permaisuri atau tidak,” kata Yi Seok. “Namun, anggota keluarga dalam garis langsung tidak menyetujui seperti upacara. Saya diundang untuk penobatan, tapi saya tidak hadir karena saya tidak tahu siapa [anggota asosiasi tersebut]. ”
Apa yang dia lakukan pikiran, dan apa terangsang beberapa kontroversi dalam masyarakat Korea, adalah cara Nn Yi bernama permaisuri. Tidak ada diskusi publik sebelumnya tentang status sebuah kerajaan atau keluarga kekaisaran di Korea, meskipun jajak pendapat Agustus oleh Realmeter, sebuah perusahaan riset, aku masih juga bertanya apa yang orang Korea berpikir tentang memiliki keluarga kerajaan simbolis. Dari 460 warga Korea berusia 19 atau lebih tua yang disurvei, hanya di bawah 55 persen yang mendukung gagasan itu.
“Harus sudah terlebih dahulu menjadi diskusi yang cukup untuk mendapatkan persetujuan masyarakat,” kata Yi Seok. “Ketika saya memberikan kuliah tentang sejarah keluarga kerajaan Korea, saya melihat banyak orang yang kehilangan kekaisaran.” Dia menambahkan, “Saya berencana untuk mengumpulkan tanda tangan dari orang dan jika lebih dari 1 juta ingin mengembalikan kerajaan, bahkan meskipun itu hanya simbolis, saya akan menyajikan daftar itu kepada Presiden dan meminta dia untuk mengembalikan budaya kekaisaran dan memungkinkan beberapa keturunan tinggal di istana Gyeongbok atau Changdeok. ”
Anggota Keluarga Jeonju Lee Anggota Kerajaan Foundation mengatakan keluarga telah terpilih yang harus berhasil Yi Ku terlambat, pewaris langsung terakhir ke tahta dan anak dari Putra Mahkota Yeongchin, anak ketujuh dari Kaisar Gojong.
“[Memiliki permaisuri] tidak masuk akal sama sekali,” kata Lee Jeong-jae, seorang pejabat dari yayasan, dengan kemarahan yang jelas. “Ketika Yi Ku meninggal dunia pada bulan Juli tahun lalu, kami memilih Yi Won sebagai penggantinya,” katanya. Yi Won adalah putra dari Yi Chung-gil, putra kesembilan yang bertahan dari Pangeran Uichin. “Seperti [restorasi] upacara hanya akan membingungkan rakyat Korea,” tambah Lee Yong-kyu, wakil ketua yayasan. “Korea adalah bukan monarki konstitusional, peran keturunan kerajaan terbatas pada bahwa dari seorang imam dan peran wasit yang berkuasa telah dihapus sejak lama,” katanya. Di custom Konghucu, seorang wanita tidak dapat memimpin sebuah ritual untuk menghormati leluhur.

“Keturunan langsung dari kekaisaran mengadakan pertemuan keluarga tepat setelah berita bahwa Yi Ku meninggal dunia, dan memutuskan untuk memiliki Yi Won masuk dalam daftar keluarga Yi Ku sebagai anak,” kata wakil ketua. “Kami hanya mengikuti keputusan mereka.”
Pertemuan keluarga itu sendiri kontroversial. Wakil ketua mengatakan bahwa baik Ms Yi dan adiknya, anggota keluarga kekaisaran, menghadiri pertemuan tersebut. Yi Seok dan Yi Hae-won, bagaimanapun, mengatakan kepada JoongAng Daily bahwa bukan saja mereka tidak pada pertemuan tersebut, mereka bahkan tidak menyadarinya. “Mengadopsi anak setelah kematian tidak masuk akal,” kata Yi Seok marah melalui telepon.
“Saya mendengar bahwa Putri Mahkota Yi Bang-ja [istri dari Putra Mahkota Yeongchin] menulis surat wasiat sebelum meninggal, dan di dalamnya dia menamakan saya sebagai penerus pertama,” tambahnya. Dia kata Kim Sang-Ryeol, yang dekat dengan Crown Princess, adalah dalam kepemilikan yang akan. Kim, bagaimanapun, menolak untuk mengkonfirmasi apa yang akan berisi, tapi mengatakan ia berencana untuk mengungkapkan isinya ke suatu hari nanti publik.
Ditambahkan ke semua pertikaian ini, legitimasi mereka menyebut diri mereka Asosiasi Keluarga Kekaisaran Daehanjeguk tidak jelas. Meskipun anggotanya mengatakan bahwa mereka adalah kerabat dekat keluarga kerajaan, mereka tidak tercantum dalam catatan keluarga langsung kekaisaran.
Asosiasi ini sedang mempersiapkan tempat tinggal dan kantor untuk Ms Yi dalam sebuah bangunan dekat Seoul Station, menggunakan dua lantai dengan luas total sekitar 396 meter persegi. Juru bicara itu mengatakan bahwa pemilik bangunan juga merupakan anggota organisasi, dan mendukung Kekaisaran Korea.
“Kami tidak meminta pemerintah untuk mendukung keuangan kita. Kami akan mengumpulkan dana dari para pendukung keluarga kerajaan, “kata Mr Lee. “Tapi sebagai permaisuri sudah tua, kita tidak punya banyak waktu untuk mengembalikan tradisi kerajaan dan legitimasi, yang akan memberikan kontribusi pada perkembangan sejarah Korea dan budaya,” tambahnya.
Kata-kata terakhir permaisuri berbicara selama wawancara hanya ditambahkan ke pertanyaan orang mungkin memiliki sekitar asosiasi. “Mereka memperlakukan saya seperti boneka,” katanya sambil mengambil cuti nya.


Akar dari perseteruan keluarga saat ini kembali ke zaman kaisar Gojong, yang kehilangan kekuasaan diplomatik pada tahun 1905 oleh Jepang sebelum dijajah Korea pada 1910. Kaisar Gojong memiliki sembilan putra dan empat putri, tetapi hanya empat hidup cukup lama untuk menikah: Kaisar Sunjong, Pangeran Uichin, Putra Mahkota dan Putri Yeongchin Deokhye. Pangeran Uichin sebagai anak tertua kedua, adalah di baris berikutnya, tetapi karena ia berpartisipasi dalam gerakan kemerdekaan Korea, pemerintah Jepang memaksa Kaisar Sunjong, yang tidak memiliki anak, untuk meninggalkan judul untuk Pangeran Yeongchin.
Ito Hirobumi, jenderal penduduk selama dinasti Joseon, mengambil putra mahkota ke Jepang pada usia 11 untuk dididik sana, di mana dia menikah dengan Masako Nashimotonomiya, lebih dikenal sebagai Putri Mahkota Yi Bang-ja, yang adalah anggota Jepang keluarga kerajaan. Sang putri mahkota, yang seorang kandidat untuk menjadi permaisuri Jepang, bercerita dalam otobiografinya bahwa ia telah dipilih sebagai istri Pangeran Yeongchin dalam upaya untuk mengakhiri garis Joseon kerajaan, sebagai dokter Jepang telah didiagnosa dia sebagai subur. Namun, ia melahirkan dua putra, Jin dan Ku. Jin meninggal pada usia delapan bulan, meninggalkan Ku, sebagai anak hanya bertahan dari putra mahkota terakhir, di jalur utama keturunan.
Yi Ku, yang lulus dari Institut Teknologi Massachusetts dan menikahi seorang Amerika Julia Mullock, tidak punya anak. Dia meninggal tahun lalu di sebuah kamar hotel di Jepang, tanpa meninggalkan pengganti yang jelas.
Seni Fotografi

 

VINTAGE ART PHOTOGRAPHY

 

 

 

 

 

 

 

 

Eight of Prince Uichin’s children , his first wife, Kim Deok-soo, center front, and two court ladies behind her. Second from the right is Yi Hae-won. Provided by the Imperial Family Association of Daehanjeguk

 

Prince Uichin. Provided by the Imperial Family Association of Daehanjeguk

6 thoughts on “Kisah Princess Korea Terakhir Deokhye

  1. Song January 8, 2013 / 12:57 pm

    You may see at the below site about the last princess Deokhye of the late Joseon Dynasty also called Daehan Jae-Kuk and this may help you to understand how her life was as a form of music video with the song titled “Rose of Tears (눈물꽃)”

    Now you can see and know her own story.

  2. rany February 20, 2015 / 8:15 am

    Mohon maaf, ini hanya saran…tolong Bahasa Indonesianya diperbaiki karena sangat terbaca bahwa terjemahan dari bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia yang anda gunakan dimasukkan langsung ke dalam tulisan tanpa adanya perbaikan kalimat demi kalimat. pembentukkan sebuah kalimat dalam bahasa Inggris dengan bahasa Indonesia sangat jauh berbeda. Jika mungkin ada teks berbahasa Inggrisnya, saya mungkin akan lebih baik membacanya teks berbahasa Inggrisnya langsung. Jujur, saya pusing membaca tulisan yang anda buat. sekali lagi ini hanya saran untuk perbaikan yang jauh lebih baik. terima kasih

    • iwansuwandy February 20, 2015 / 9:53 am

      terim aksih rani
      info dalm web sya hanya contoh belum di edit, terjemahan
      mempergubakan google translate belum diedit
      jika anda mau yang asli sudah diedit lengkap dengan ilustrasi , ada dlam Cd-Rom
      bila mau dapat dipesan liwt email saya ,harga lim aratus ribu rupiah, saya tahu anda masih muda , pesn liwat
      iwansuwandy@gmail ,com syarat upload kopi KTP dan alamat rumah anda, ini sudah termasuk biaya kirim liwat titipan kilat, kopi kTP untuk menghindari
      penipuan liwat internet
      terima kaish
      Dr Iwan Suwandy,MHA

  3. Rany March 10, 2015 / 2:28 am

    Selamat Pagi bapak…
    maaf ya pak jika saya memberi saran. saya jadi malu ternyata bapak sudah Doktor dan saya tidak membacanya dr halaman pertama. Hapunten pisan bapak. saya tertarik dengan sejarah korea makanya saya membaca blog yg bapak buat. tetapi saya jadi pusing membacanya karena terjemahan di atas rupanya belum diperbaiki. Sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.
    Selamat Pagi.
    Rany

Leave a comment