Indonesia Beautiful, Interesting and Amizing collections

Yang Indah, Menarik  dan Menakjubkan Menurut Opini Anda

Seseorang akan berbeda opinin dalam  menentukan sesuatu yang indah, menarik dan Menakjubkan, begitu juga penulis. Agar opini anda sesuai standar Internasional alias Global, maka manfaatkan teknologi Internet dengan perangkat lunak mahacangih miliki Google Explorasi.(illustrasi milik Google)

1.Opini Google tentang Yang Indah atau cantik(beautiful)

1) Kita coba tanya Google  tentang yang indah didunia , jawabannya ialah Wanita , namanya siapa pasti anda sudah tahu,bila belum tanya penulis *ill 001

2).  Aparat Wanita yang paling cantik di Indonesia, jawabnya seorang Polwan, selamat Mbak  ,nama penulis tidak tahu, mungkin  Direktur Lantas Polri pasti  tahu *ill 002

2. Opini Google tengan Yang Menarik (interseting), ada bebreapa jawaban antara lain

1)Pemain sepak bola Yang menarik

2)  Yang paling menarik untuk pemain games (gamers)

3. Opini Google tentang yang paling menakjubkan (amizing), ada berbagai jawaban antara lain

1) Yang menakjubkan bagi pencinta hewan peliharaan, kodok yang paling besar didunia

2) Yang menakjubkan bagi kolektor coin (numismatic), koin yang paling besar dan tinggi nominal satu juta dolar dari Canada.

Setelah memperoleh jawaban dari google, maka penulis sudah memahami kreteri global dari sesautu yang paling cantik, menarik dan menakjubkan. Berdasarkan informasi tersebut penulis dapt menentukan opini :

1. Yang Paling Hebat didunia dan akhirat , Tuhan Yang Maha Kuasa

2. Yang paling cantik didunia , sst …tak ada opini nanti nyonya marah!!!

3. Yang Paling menarik didunia , pasti jawabannya terkait hobi penulis koleksi unik yang langka dan aneh seperti Mata Uang Hindia belanda yang paling langka Uang Bank Jawa seri  Coen 300 gulden dan seri  Wayang 200 gulden . (Illustrasi lihat di Museum dunia Maya kreasi penulis)

4. Yang Paling Menakjubkan , Uang zaman VOC dengan nominal 100.000 Stuiver ,diterbitkan untuk membayar pembelian tanah di jawa dalam luas ribuan hektar.(lihat dimuseum Bank Indonesia)

5. Medali temuan di  Indonesia Yang paling menakjubkan, Medali Perunggu untuk jimat hadiah untuk  Kerajaan Islam Banten dengan desain Sultan dengan memakai sorban (hanya satu pernah dilaporkan,koleksi pribadi penulis, aneh profile dilarang untuk ditampilkan oleh agama Islam,  mungkin kiriman kaisar Tiongkok karena dibelakangnya ada simbol hewan kodok lambang untuk memeroleh  keberuntungan duit,lihat di toko etnis Tionghoa khususnya toko mas pasti ada patung Kodok gigit koin emas, hal ini perlu konfirmasi ahli arkeologi). illsutrasi medali jimat dapat dilihat dalam Museum Dunia Maya  Kreasi penulis, tetapi hanya untuk anggota premium, sebab takut di palsukan atau di repro, hak cipta di Indonesia kurang dihormati.)

Bagaimana opini pembaca ? dijawab pelan-pelan didalam hati masing-masing. Setiap Negara dan bangsa didunia saat ini berloba-lomba menunjukan kreasi mereka yang paling indah, menarik dan menakjubkan.

Selesai @hakcipta Dr Iwan Suwandy 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s