UHI-PROPOSAL PENERBITAMN BUKU DUNIA MAYA KOLEKSI BUNG KARNO KREASI Dr IWAN S.

UHI-Uniquecollection Heritage Informations,free e-book in indonesian language@copyright Dr IWAN S 2010.iwansuwandy.wordpress.com

                                                               *001

*001 poster pemilu INGAT  direncanakan sebagai gambar kulit buku elektronik BUNG KARNO.

YTH PIMPINAN YAYASAN BUNG KARNO, PARA SPONSOR  ,  KOLEKTOR INDONESIA DAN SELURUH DUNIA

SALAM  DARI SAYA PENEMU BLOG INI, SEHUBUNGGAN DENGAN DUKUNGAN DAN SARAN DARI SAHABAT KOLEKTOR INDONESIA BAIK SEBAGAI KOMENTAR TERHADAP RENCANA PENERBITAN BUKU ELEKTRONIK KOLEKSI BUNG KARNO DI BLOG INI MAUPUN DI FACEBOOK SAYA DENGAN NAMA YANG SAMA FB iwansuwandy dan iwansuwandy.wordpress.com. MAKA SAYA TELAH MENULIS PROPOSAL BUKU ELEKTRONIK TERSEBUT DI BLOG INI DENGAN JUDUL UHI-KOLESKI BUNG KARNO, DAN SAYA TELAH MENGHUBUNGI YAYASAN BUNG KARNO DAN MENEMPILKAN POSTER BUNG KARNO SAAT PEMILU JUDUL INGAT!!  YANG RENCANANYA KAN DIJADIKAN KULIT DEPAN E-BOOK TERSEBUT.

SEHUBUNGGAN DENGAN TERSEBUT DIATAS:

1. SAYA MOHON AGAR YAYASAN BUNG KARNO BERKENAN MENGIZINKAN SAYA MEMANFAATKAN INFORMASI LAMA SEBELUM TAHUN 1998 ERA KETUA bAPAK GUNTUR SUKARNO DAPAT DIMANFAATKAN DALASM BUKU ELEKTRONIK TERSEBUT , DAN BERKENAN MENJADI SPONSOR DENGAN KATA SAMBUTAN DARI KETUA YAYASAN BK BAPAK GURUH SUKARNO PUTRA.

2.DUKUNGAN SPONSOR DARI YAYASAN BUNG KARNO, PT PENERBIT GRAMEDIA DAN METRO TV YANG PASTI MENGAMUNI DAN MENGIDOLAKAN BUNG KARNO BAIK MORIEL MAUPUN DANA OPERASIONAL TERSERAH BERAPAPUN GUNA BIAYA OPERASIONAL TENAGA PROFESSIONAL DALAM MENYUSUN BUKU ELEKTRONIK INI SEHINGGA TAMPILANNYA DAPAT MEMBANGGAKAN BANGSA INDONESIA DIDALAM MAUPUN LUAR NEGERI, BAHASA PENGANTAR DAPAT DUA BAHASA INDONESIA DAN INGGRIS, JUGA PERLU DUKUNGAN AHLI BAHSA AGAR TATA BAHASANYA TEPAT DAN MUDAH DIBACA,SEHINGGA PELU EDITOR YANG UNGGUL KARENA SAYA HANYALAH PENSIUNAN DOKTER YANG MEMILIKI HOBI JALAN-JALAN KELILING DUNIA DAN KOLEKTOR BENDA UNIK.

3. DUKUNGAN  PEMBUATAN BUKU ELEKTRONIK INI LIWAT KOMENTAR DI fACEBOOK ATAU BLOG INI DAN BANTUAN INFORMASI YANG BERKAITAN DENGAN BUNG KARNO KHUSUSNYA SAAT MASA SEBELUM PERANG DUNIA KEDUA,MASA PERANG DUNIA KEDUA,PERANG KEMERDEKAAN RI DAN RIS UNTUK MELENGKAKAN KOLEKSI PRIBADI SAYA YANG TELAH DICANTUMKAN DALAM PROPOSAL UHI-KOLESKI BUNG KARNO. hALLO RAKYAT INDONESIA ANDA TELAH MENDUKU IBU PRITA UNTUK MEMENANGKAN KASUSNYA DENGAN DUKUNGAN COIN 100 RUPIAH YANG SANGAT SUKSES, APABILA ANDA MENDUKUNG IBU PRITA TENTUNYA ANDA AKAN LEBIH BERJASA BILA MENDUKUNG PROYEK BUKU ELEKTRONIK SAYA AGAR GENERASI MENDATANG TETAP NGAT BUNG KARNO PROKLAMATOR DAN PRESIDEN RI PERTAMA  YANG SANGAT KITA IDOLAKAN, KITA CINTAI DAN KITA BANGAKAN, SEGERA KIRIMKAN KOMENTAR ANDA DI BLOG INI ATAU DIFB SAYA ,SEBELUMNYA TERIMA KASIH.

4. BANTUAN SELURUH KOLEKTOR DI DUNIA KHUSUSNYA INDONESIA AGAR MENYEBAR LUASKAN RENCANA PENERBITAN BUKU ELEKTRONIK INI, TERMASUK PARA SPONSOR , SELURUH DUKUNGAN AKAN DICANTUMKAN DALAM DAFTAR DUKUNGAN DAN DAFTRA SPONSOIR DENGAN LOGONYA PADA PROPOSAL YANG TELAH SAYA BUAT DALAM BLOK INI, BERITAHU SEMUA ORANG AGAR MEMBACA PROPOSAL uhi-KOLEKSI BUNG KARENO KARYA Dr IWAN S DIBLOG INI.

APABILA DUKUNGAN KOLEKTOR DAN SPONSOERSHIP MEMADAI ,MAKA SEGERA BUKU ELEKTRONIK INI DI TAMPILKAN DALAM BLOG INI DENGAN MENYUSUN TIM EDITOR,LAYOUT,PHOTOGRAPHY DAN TATA BAHASA GUNA MENETAPKAN BERSAMA SAYA  JUDUL DAN ILLUSTRASI YANG PALING TEPAT, DAFTAR KOLEKSI SAYA DAPAT DILIHAT DALAM PROPOSAL TANPA ILLUSTRASI KARENA  SAYA KURANG PROFESIONAL DALM BIDANG PHOTOGRAPHY,HANYA ADA BEBERAPA ILLSUTRASI BUAT MENYOKONG PROPOSAL SAYA.

TERIMA KASIH ATAS PERHATIAN PARA KOLEKTOR DAN PARA CALON SPONSOR.

Dr IWAN SUWANDY,MHA (IWAN S.)

PS. BEBERAPA KOLEKSI BUNGKORNO SAYA AKAN DITAMPILKAN DLAM PROPOSAL BUKU ELEKTRONIK DALAM BLOK INI,MAAF BILA KURANG JELAS MAKLUM SAYA BUKA FOTOGRAFER PROFESIONAL

THE END.

Leave a Reply

